The Lodge Maribaya Uji Nyali Sang Petualang Di Lembang

Posted on

Salah satu tempat yang menjadi tujuan favorit di kota Bandung yaitu wisata The Lodge Maribaya. Tempat untuk berwisata sambil melihat indahnya pemandangan alam dari atas pepohonan. Tempat ini hampir mirip dengan wisata alam rumah pohon banyu anyep di Karanganyar,.

Pesona alam Gunung Tangkuban Perahu , Kebun Bunga Begonia, Gunung Batu atau Rainbow Garden di Floating Market Lembang, belum lengkap jika Anda tak datang ke The Lodge Maribaya yang ada di Lembang.

Jika Anda pernah mengunjungi pesona alam Caringin Tilu, Puncak Cumbuleuit, Bukit Moko, Kawah Putih dan Situ Patenggang di Ciwidey kini saatnya menyempurnakan liburan di Bandung dengan mengunjungi The Lodge Maribaya.

West Java Tourism Promotion: The Lodge Maribaya, Bandung pertaining to Maribaya Lembang
The Lodge pemandangan alam dari rumah pohon, Maribaya

Hamparan pemandangan  hutan pinus kawasan wisata The Lodge Maribaya ini sangat luar biasa. Mengajak Anda seakan di bawa ke sebuah tempat di Eropa, pesona alam hijau nan asri serta udara dingin dan sejuk .

Hutan pinus ini mirip dengan pesona keindahan Wisata Alam Hutan Pinus di Cikole Lembang. Namun pesona alam di The Lodge tak kalah dengan Hutan Pinus Cikole Lembang. Banyak hal menarik dan seru yang bisa anda temukan di The Lodge Maribaya ini.

Di tempat ini anda bisa menjajal serunya 6 wahana permainan baik yang lama dan baru, yang telah disediakan pengelola bagi pengunjungnya. Salah satu wahana yang masih menjadi daya tarik saat ini di The Lodge Maribaya adalah wahana rumah pohon yang dinamakan Sky Tree.

Bermain Ayunan Ekstrem 'sky Swing' Di The Lodge Maribaya Bandung throughout Maribaya Lembang
The Lodge pemandangan alam dari rumah pohon, Maribaya

Dari lokasi Rumah Pohon ini kita bisa menyaksikan keindahan alam di sekeliling the lodge. Keindahan alamnya akan membuat anda berdecak kagum akan ciptaan Allah. Untuk dapat menjangkatu wahana Sky Tree ini pengunjung terlebih dahulu harus menaiki anak tangga yang terbuat dari kayu. Tidak perlu khawatir jika anda takut ketinggian karena badan anda sudah dikaitkan dengan tali pengaman yang kuat dan mampu menahan beban berat badan anda jika tergelincir. Namun tak perlu khawatir jerih payah anda menaiki tangga akan terbayar lunas setelah sampai di puncaknya. Sejauh mata memandang hamparan keindahan alam akan menjamu mata anda, hiruplah udara sejuknya rasakan sensasi berada di ketinggian ditengah bentangan keindahan alam. Jangan lupa siapkan kamera terbaik anda.

The Lodge Maribaya, Destinasi Wisata Hits Di Lembang Bandung throughout Maribaya Lembang
Sky Tree menjadi pilihan terbanyak wisatawan

Lain lagi dengan Wahana Zip Bike. Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah dimana anda akan merasakan naik sepeda melintasi seutas tali menyeberang di ketinggian. Jangan khawatir wahana ini sangat aman, pemandu permainan ini adalah orang-orang profesional yang akan mengawasi dan memberi instruksi juga mendampingi anda. Selain sepeda yang sudah terikat dengan tali, badan anda juga dikaitkan dengan tali pengaman khusus sebelum menaikinya. Disinilah moment seru dan menantang yang jangan sampai dilewatkan untuk mendokumentasikannya. Anda bisa menyuruh teman atau pasangan anda untuk mendokumentasikan saat anda beraksi.

Photo Spot | The Lodge Maribaya in Zip Bike Maribaya Lembang
Zip Bike Maribaya Lembang

Bermainan ayunan ala Sky Wing di The Lodge Maribaya. Wahana ayunan ini bukan ayunan biasa namun sebuah wahana yang akan memompa adrenalin anda. Rasakan sensasi berayun pada sebuah tali ayunan, dari ketinggian yang luar biasa, yang akan membuat jantung anda berdesir.

Untuk anda yang ingin bermain Gantole. Sebuah wahana yang sudah dibuka sejak Juni 2017, kini wahana ini menjadi buruan wisatawan penggila olahraga udara ini. Tempat ini  sekarang menjadi alternatif bermain Gantole selain Bukit Gantole di Cililin. di wahana ini Balon udara ini diikat dengan sebuah tali dengan ketinggian sekitar 6 meter dari lokasi tertinggi di sana.

Gantole Di The Lodge Maribaya - Foto:kopidankamu for Gantole Maribaya Lembang

Ada satu wahana, yaitu Bamboo Sky. Dari namanya saja anda bisa membayangkan wahana seperti apa ini. The Lodge Maribaya juga menawarkan salah satu tempat camping di Bandung yang sangat berbeda. Di tempat ini ada tempat camping dengan fasilitas ala Glamping Bandung, yaitu  menginap di alam terbuka namun dengan fasilitas hotel bintang. Suasana camping di Glamping The Lodge Maribaya tidak kalah dengan Glamping Lakeside dan Legok Kondang dan Ciwidey Valley Resort di Ciwidey.

Camping Ground The Lodge Maribaya Bandung.
Camping Ground The Lodge Maribaya Bandung.

Untuk bisa menikmati sensasi bermalam dengan cara bercamping di sini, anda harus menyewa peralatan camping yang sudah tersedia. Ketika anda membayar Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya, anda belum mendapatkan akses camping di sini.

The Lodge juga menawarkan sensasi kuliner di atas ketinggian dengan pemandangan indah dan udara sejuk dengan 2 tempat kuliner sekaligus. Yang pertama di The Dapur Restaurant dengan aneka menu kuliner tradisional khas Sunda. Yang kedua adalah The Pines Cafe yang menawarkan suasana cafeyang romantis. Kedua cafe memberikan harga dari menu kuliner yang dijamin sangat terjangkau.

Menu Restoran Dan Camping Di The Lodge Maribaya Lembang Itu with regard to The Lodge Maribaya Uji Nyali Sang Petualang Di Lembang

The Lodge Maribaya juga menawarkan konsep Outdoor Wedding, seperti tempat resepsi di tengah kawasan hutan pinus yang indah dengan udara sejuk. Bahkan artis jazz indonesia andien melakukan resepsi pernikahan di tempat ini.

Daftar Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya
Harga Tiket Wahana The Lodge Maribaya

Waktu operasional tempat wisata The Lodge Maribaya, Lembang adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. (K-2)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *