7 Pemain Bola Mirip Artis Indonesia

Posted on
Shinji Kagawa & Dide
Shinji Kagawa & Dide

Nah kali ini sama-sama dari Asia nih, Berasal dari Negeri Matahari “Jepang” Shinji Kagawa” menjelma sebagai sosok yang briliant di dunia sepak bola, yang akhirnya membuat salah satu tin Bundes Liga ” Borsia Dortmun” kepincut sama skillnya doi, yang akhirnya kedua belah pihak berhasil menjalin hubungan mesra selama 2 tahun dan tampil trengginas di liga Jerman sendiri maupun Liga Champion. Nah ternyata hubungan mesra itu membuat The Red Devil “Menchester United” kian cemburu dan berambisi untuk memboyong pemain Negeri Samurai itu ke Old Traford.

Setelah 2 tahun berseragam Durmun akhirnya MU berhasil meminang pemain bermata sipit ini ke Mencehster. Sayangnya keberada’an Kagawa di MU tak berhasil memberikan kontribusi yang signifikan, yah salah satunya mungkin memang karena Setan Merah sendiri masih dalam masa transisi sitiggalnya sang pengasuh Sir. Alex Ferguson, sehingga ngga cuma Kagawa yang gagal tampil cemerlang bersama MU.

Selama 2 tahun di tahun 2012-2014 sudah cukup bagi Kagawa dan Mu untuk mengambil keputusan putus atau lanjut ? Nah situasi ini yang dimanfaatkan kembali oleh tim lamanya Dortmun dengan harapan Kagawa bisa kembali kesisinya. Exactly.. CLBK pun tak terelakkan akhirnya mereka kembali merajut hubungan kembali setelah 2 tahun berpisah. Dan kini Kagawa masih tampil mesra bersama Dortmun, sekaligus tampil apik dipiala dunia 2018 bersama tim Jepang, di Rusia, yah walaupun gagal mangalahkan Belgia di babak 16 Besar. Tapi perjuangan Kagawa dan kawan-kawan cukup membuat membaggakan  wakil benua Asia.

Terus kembarannya Dide kapan dibahas nih? hehe sampe lupa kan tuh.. Dide hmm ngga tau nih siapa nama lengkapnya, yang jelas doi vokalisnya Hijau Daun yang dulu sangat booming lagunya bahkan nyaris dari anak-anak sampai dewasa hafal bener sama lagunya. Tapi sayang setelah lagu yang fenomenal ini Hijau Daun ngga lagi bersinar di dunia rimba musik Indonesia, entah bagaimana nasib Hijau Daun sendiri apakah masih eksis atau sudah bubaran yang jelas Dide sempat disibukkan dengan projectnya sendiri.

Gimana masih lanjut ? Okeh Next..!!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *