Final Liga Champions, Real Madrid Kalahkan Liverpoll 3-1

Posted on

KIEV, transpagi.com–Dua gol Gareth Bale yang awalnya duduk di bangku cadangan memberikan keajaiban bagi Real Madrid setelah kemenangan 3-1 di final Liga Champions, atas Liverpool FC, Sabtu (26/5/2018).

Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut bagi Real Madrid.  Suatu prestasi yang belum pernah tercapai sebelumnya  sejak Bayern Munich memenangkan tiga Piala Eropa berturut-turut dari 1974-1976.

Hal Ini memberi Madrid 13 gelar, serta memperpanjang rekor Liga Champions ke empat dalam lima tahun terakhir.

Liverpool, bermain di final untuk pertama kalinya sejak 2007, pada babak awal pertandingan harus kehilangan striker bintangnya, Mohamed Salah, karena cedera bahu pada setengah jam pertama.  – Skor 1-1 di awal babak kedua – Ketertarikan Real Madrid dan kedalaman yang tak tertandingi hanya membuat mereka lelah.

Sementara Bale menjadi pahlawan, final adalah mimpi buruk bagi kiper Liverpool, Loris Karius. Dia bersalah untuk gol pertama Madrid, ketika ia melemparkan bola dan dapat ditahan kaki Karim Benzema, yang kemudian bola mengarah kegawang sendiri, dan juga melakukan kesalahan untuk yang ketiga, ketika ia membiarkan tembakan jarak jauh tembakan Bale hingga bola dapat menyelinap melalui tangannya .

Penonton benar-benar harus memberi hormat kepada Bale, yang telah mencetak dua gol indah di final Liga Champions lainnya.

Akan sulit untuk karir Loris Karius menjalani kesalahan besar di final Liga Champions. Bayangkan bagaimana rasanya hidup dengan dua kesalahan sekaligus dalam pertandingan sebesar final piala champions. (K-1)

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *