Cibiran Lorenzo Dibalik Sepak Terjang Marques

Posted on

JEREZ, ViFO — Jorge Lorenzo pembalap Ducati sadar betul harus bekerja keras meningkatkan performa agar bisa  daya saing dan nilai jualnya. dalam tiga balapan di kejuaraan dunia MotoGP tahun ini Lorenzo baru berhasil mengumpulkan enam poin.

Lorenzo masih menempati posisi ke-16 klasemen sementara dan berharap hasil bagus di balapan keempat MotoGP 2018. Jerez bukan trek yang buruk untuk Ducati. Tes musim dingin menunjukkan the Reds bisa sangat cepat di lintasan ini.

“Jerez selalu menjadi sirkuit favorit saya. Saya selalu mampu mencapai hasil terbaik, juga meraih podium pertama untuk Ducati tahun lalu,” kata Lorenzo seperti dilansir Speedweek.

Lorenzo menyadari apapun bisa terjadi di MotoGP, namun ia percaya akhir pekan ini bisa mendapat hasil yang bagus. Manajer Ducati Corse, Gigi Dall’Igna telah memberi kode merah padanya. The Mallorca harus tampil sangat bagus jika masih ingin tetap menunggangi Ducati.

Pembalap 31 tahun ini sempat membahas penampilan Marc Marquez, termasuk agresivitas jagoan dari Repsol Honda tersebut. Lorenzo menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah takut dengan Baby Alien. “Saya tidak pernah takut Marc. Menurut saya pembalap yang agresif dan membahayakan pelombaan harus dihukum keras,” katanya.

Lorenzo mengatakan ia juga sempat membaca buku Marquez dan belajar semua trik dan rahasia yang ditulisnya. Lorenzo tak malu mengakui bahwa Marquez saat ini memang pembalap tercepat. (D-1)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *